Senin, 14 Juni 2021

PENGALAMAN MENJUAL BUKU BEKAS ANAK SEKOLAH HARGANYA LUMAYAN DARIPADA DILOAKIN

 

 


Ayo siapa yang mau beli buku Sakti Kumpulan IPA ini?. Buku bekas yang saya foto diatas adalah buku bekas anak saya dari bimbingan belajar Ganesha Operation dan bersekolah di SMAN 8 Kota Tangerang. Alhamdulillah anak saya dapat diterima di IPB Bogor Jurusan Kimia. Buku bekas diatas bagi yang berminat saya jual dengan harga 25 ribu rupiah sudah termasuk ongkos kirim. Buku bekas ini masih sangat bagus sekali dilengkapi dengan kunci jawaban, bahkan bagi siapa saja yang membelinya akan saya berikan bonus buku saku UUD 1945 pasca amandemen UUD 1945. Siapa cepat siapa dia dapat, insya allah jual beli buku bekas ini mengutamakan kejujuran kepada pelanggan. Pengalaman saya menjual buku-buku bekas anak sekolah harganya sangat lumayan ketimbang dijual ditukang loak. Selain harganya bagus buku bekas tsb juga dapat dimanfaatkan oleh orang lain untuk menambah wawasan dan keilmuan di bangku sekolah. Buku bekas yang saya jual tersebut kualitasnya masih sangat bagus sekali sekaligus untuk membantu para pelajar dan guru Bimbel yang kantongnya cekak untuk membeli buku baru yang harganya lumayan mahal. Selama ini kertas-kertas bekas yang ada dirumah saya jual ke tukang loak daripada menjadi pemandangan yang tidak enak dirumah. Jika banyak kardus dan kertas-kertas bekas rasanya rumah sumpek sekali. Pengalaman saya menjual buku-buku bekas anak sekolah selain harganya sangat lumayan juga untuk membantu anak-anak yang masih sekolah atau guru yang ingin memiliki panduan belajar-mengajar agar dapat belajar tepat sasaran.

 


 

Pengalaman saya menjual buku-buku bekas anak sekolah Dibeli Guru Bimbel Cantik Sekali

Pengalaman saya menjual buku bekas online pertama kali dibeli oleh guru Bimbel orangnya masih muda dan sangat cantik sekali sembari saya berkenalan dengan gadis tsb. Menurutnya ia kuliah di Australia makanya bahasa inggrisnya sangat fasih sekali. Profesi dia memang full mengajar Bimbel dan hasilnya katanya sangat lumayan. Didalam membeli buku bekas anak saya tersebut juga saya berikan bonus buku saku UUD 1945 pengajar Bimbel itu sangat senang sekali. Ayo siapa yang mau beli buku IPA tsb diatas dengan kunci jawaban dan bonus buku saku UUD 1945 harganya Cuma 25ribu sudah termasuk ongkos kirim dengan catatan yang beli dalam wilayah NKRI.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Sobat Ingin Belajar Hukum Yang Baik dan Benar Rajinlah membaca Blog Hukum dan Ketatanegaraan ini dan Tinggalkanlah Komentar Yang Baik.

HUKUM, KETATANEGARAAN DAN KONSTITUSI

ALUN-ALUN PATI YANG BERSIH DAN INDAH YANG MEMILIKI TAGLINE KOTA BUMI MINA TANI

                                                         Alun-Alun, Pati, Jawa-Tengah   Pati Jawa-Tengah kini terus berbenah untuk mewujudka...

Pak Jokowi, Kami Dosen Belum Menerima Tunjangan Covid-19