Selasa, 12 Februari 2019

INDOMARET LUAR BIASA DAN PEDULI SOSIAL



                Sebagai dosen di Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang, saya sering melihat toko mobil keliling Indomaret di pelataran kampus, sehingga menjadikan suasana kampus lebih hidup, semarak dan menarik karena ketika rehat dosen dan mahasiswa bisa menyeruput minuman kopi atau susu coklat.
          Dengan adanya toko mobil keliling Indomaret di kampus tersebut ketika saya menjadi Ketua Panitia Pemilihan Ketua DKM Masjid Al-FALAH periode 2019-2022 di perumahan Sari Bumi Indah, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, saya menyurati Indomaret yang berpusat di Bitung, Tangerang untuk berpartisipasi mengirimkan mobil Toko Keliling Indomaret dalam pemilihan Ketua DKM tersebut. Alhasil respon Indomaret melalui pak HASAN sangat cepat sekali menjawabnya bahwa siap berpartisipasi dalam event tersebut.
          Yang lebih membanggakan lagi ada kiriman WA ke saya bahwa hasil penjualan Indomaret akan dibagikan profit sharing sebesar 10% ini yang betul-betul saya bangga dan salut dengan Indomaret, padahal pikir saya datang saja sudah bagus untuk berpartisipasi untuk meramaikannya.
          Ternyata pada hari H yang saya tunggu-tunggu pemilihan Ketua DKM Masjid Al-Falah yaitu, pada hari Minggu, tanggal 10 Februari 2019, betul-betul toko keliling mobil  Indomaret sudah datang, bahkan lebih awal dini hari.
          Alhamdulillah, meski penjualan omset agak sepi dalam event tersebut, Indomaret memenuhi janjinya memberikan bagi hasil (infaq) dari penjualan tersebut kepada Masjid Al-Falah Sari Bumi Indah, Tangerang.
          Semoga Indomaret tetap jaya dan mendapat tempat di hati masyarakatnya.
Aamiin…3x Ya Robbal  ‘Alamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Sobat Ingin Belajar Hukum Yang Baik dan Benar Rajinlah membaca Blog Hukum dan Ketatanegaraan ini dan Tinggalkanlah Komentar Yang Baik.

HUKUM, KETATANEGARAAN DAN KONSTITUSI

ALUN-ALUN PATI YANG BERSIH DAN INDAH YANG MEMILIKI TAGLINE KOTA BUMI MINA TANI

                                                         Alun-Alun, Pati, Jawa-Tengah   Pati Jawa-Tengah kini terus berbenah untuk mewujudka...

Pak Jokowi, Kami Dosen Belum Menerima Tunjangan Covid-19