Sabtu, 03 September 2022

Menabung Di Tokopedia Reksadana Pendapatan Tetap Selain menguntungkan, Aman, Halal, Pencairannya Cuma 2 Menit

 

 

 

TOKOPEDIA REKSADANA PENDAPATAN TETAP SANGAT MENGUNTUNGKAN

 

 

Menabung Di Tokopedia Reksadana Pendapatan Tetap Selain menguntungkan, Aman, Halal, Pencairannya Cuma 2 Menit. Semula yang memberitahu bahwa di Tokopedia ada aplikasi menabung Reksadana dalam bentuk pendapatan tetap adalah anak saya yang masih duduk di bangku kelas 2 SMAN 3 Kabupaten Tangerang, sayangnya, hanya ada dua Reksadana Pendapatan tetap yaitu Syariah Mandiri dan Syailendra. Semula saya tidak percaya dan meragukan jika aplikasi Tokopedia Reksadana Pendapatan tetap bisa menjamin keamanan para nasabahnya dan benar-benar bisa membayar nasabahnya sesuai yang telah diperjanjikan. Tentu saya sebagai orang yang belajar hukum harus banyak mengkaji tentang keberadaan aplikasi Tokopedia reksadana pendapatan tetap ini. Sebagai seorang yang belajar hukum tentu saya tidak begitu saja menerima atau percaya harus benar-benar meneliti secara saksama dan sungguh-sungguh untung dan ruginya berinvestasi di Reksadana Pendapatan tetap Tokopedia ini. Ternyata setelah saya mengalami dan merasakan sendiri Menabung Di Aplikasi Tokopedia Reksadana Pendapatan Tetap, selain untung, Aman, Bisa Dipercaya, keuntungannya setiap hari bisa kita pantau melalui layar laptop atau android kita. Yang saya ikuti  Tokopedia Reksadana pendapatan tetap Syariah Mandiri dan Syailendra kedua-duanya manajer investasi yang memiliki reputasi sangat bagus membayar keuntungan setiap hari tepat waktu kepada nasabahnya. Hanya saja kalau hari minggu dan Senin laporan keuntungan tidak bisa dilihat karena Sabtu dan Minggu hari libur, hari Selasa baru keuntungan kita diakumulasi dan ditambahkan ke saldo kita tentunya akan semakin menambah pundi-pundi uang kita akan semakin bertambah pula keuntungan yang kita peroleh. Tokopedia juga mengklaim keuntungan reksadana hingga 6.5%/tahun dan tidak kena pajak. Hebat memang Menabung Di Tokopedia Reksadana Pendapatan Tetap Selain menguntungkan, Aman, Halal, Pencairannya Cuma 2 Menit.

 

Tokopedia Reksadana Masih Lebih Untung Daripada Deposito

Tokopedia Reksadana Masih Lebih Untung Daripada Deposito di Bank karena reksadana Tokopedia dapat memberikan return keuntungan sekitar 6.5% pertahun sedangkan suku bunga deposito umumnya 1.9% pertahun. Selisih yang lumayan tentunya saya memilih Tokopedia reksadana, lebih-lebih menurut saya tokopedia reksadana ini halal menurut hukum islam yang saya anut, sebab disini tidak mengenal bunga tetapi memberikan keuntungan kepada nasabah dan besar kecilnya keuntungan disesuaikan daripada hasil usaha yang dikelola oleh manajer investasi. Untuk menjamin halal di Tokopedia disediakan Reksadana Syariah Mandiri yang tentu pengelolaannya sudah memenuhi hukum yang telah ditetapkan oleh Al quran. Jadi sebagai umat muslim kita tidak perlu ragu-ragu untuk menanamkan investasi kita di Tokopedia Reksadana.Menabung Di Tokopedia Reksadana Pendapatan Tetap Selain menguntungkan, Aman, Halal, Pencairannya Cuma 2 Menit

 

 

Menjual atau Menarik Uang di Tokopedia Pendapatan Tetap Secara Instan hanya 2 Menit uang Bisa Cair.

Lebih dahsyat dan ajaibnya menabung di Aplikasi Tokopedia Reksadana Pendapatan Tetap selain Aman dan Bisa Dipercaya, jika sewaktu-waktu kita membutuhkan dana darurat atau akan menjual tidak bertele-tele cuma butuh waktu sekitar 2 menit uang kita sudah akan cair masuk di Saldo Tokopedia, setelah itu kita lakukan penarikan di rekening bank kita. Jujur saja saya takjub dengan aplikasi Tokopedia yang menyediakan Reksadana Pendapatan tetap ini baik itu Syariah Mandiri maupun dari Manajer investasi Syailendra. Lagi pula aplikasi ini luar biasa dari segi pengembalian jelas melebihi ketentuan bunga bank dan deposito sekali pun, investasi ini bisa dimulai dengan cuma 10rb saja. Saran saya ayo kita mulai menabung di Aplikasi Tokopedia dalam bentuk Reksadana Pendapatan Tetap berdisiplinlah menabung sedikit demi sedikit lama-lama pasti akan jadi bukit. Sewaktu-waktu kita membutuhkan dana darurat pencairannya tidak dipersulit, tidak ribet sangat simpel sekali dan hanya hitungan menit uang yang kita cairkan sudah masuk ke rekening kita.

 

Reksadana di Tokopedia Tidak Bisa Dibobol

Menabung Reksadana dalam bentuk pendapatan tetap di Tokopedia benar-benar sangat aman, menurut saya hampir mustahil untuk bisa dibobol oleh penjahat. Pasalnya dalam pendaftaran di Tokopedia selain menyertakan KTP, nomor HP juga Nomor rekening bank harus kita lampirkan ke Aplikasi Tokopedia ini. Logikanya mustahil penjahat bisa membobol reksadana pendapatan tetap yang ada di aplikasi ke Tokopedia karena pencairannya harus melalui rekening yang sudah terdaftar di Aplikasi Tokopedia. Inilah kehebatan Aplikasi Tokopedia yang benar-benar memberi rasa aman kepada nasabahnya. Sampai kesaksian saya tulis di Blog Hukum ini saya mengikuti reksadana pendapatan tetap di Tokopedia aman-aman saja tidak pernah terjadi penyalahgunaan dana nasabah. Saya sempat merenung coba jika tahun 1984an sudah ada aplikasi Tokopedia yang menjual Reksadana Pendapatan tetap ini saya bisa disiplin untuk menabung. Dengan adanya aplikasi tokopedia pendapatan tetap ini saya punya uang sedikit yang nganggur langsung saya masukkan ke aplikasi tokopedia reksadana dalam bentuk pendapatan tetap. Beberapa kali saya mencairkan uang untuk anak saya kuliah, saya punya 2 anak yang satu kuliah di IPB Bogor jurusan kimia yang satunya lagi kuliah di Universitas Singaperbangsa Karawang jurusan Teknik Informatika dua-duanya membutuhkan biaya yang tidak sedikit jumlahnya. Dengan adanya aplikasi Tokopedia yang menjual reksadana pendapatan tetap saya berdisiplin untuk menabung jika punya uang sedikit saja saya masukkan ke Tokopedia Reksadana jika butuh untuk membayar SPP anak tinggal dijual saja, aman dan puas. Begitulah pengalaman yang saya alami menabung di Tokopedia dalam bentuk Reksadana Pendapatan tetap saya sudah merasakan manfaatnya hanya saja sayangnya istri masih belum mau mengikuti jejak saya menaruh uangnya di Aplikasi Tokopedia yang menjual reksadana pendapatan tetap ini, istri saya masih ragu meski sudah saya jelaskan secara gamblang dan detil mengenai kelebihan Aplikasi Tokopedia dalam bentuk reksadana pendapatan tetap ini. Bahkan saya memberikan jaminan kepada istri saya bahwa menabung di Tokopedia dalam bentuk pasar uang reksadana pendapatan tetap ini sangat aman sekali dan mudah pencairannya. Meski istri saya tidak mau mengikuti, saya tidak memaksa saya tetap menghormati perbedaan yang ada di keluarga saya, hanya saya melihat sayang saja jika punya uang tidak diputar cuma diparkir di Bank yang cuma sedikit sekali pengembaliannya, bahkan pengalaman saya tabungan saya di Bank cuma 1 juta tiap bulannya tergerus kena potongan administrasi bahkan kalau beberapa tahun dibiarkan tidak di isi tabungan tsb maka lama kelamaan uang kita yang cuma 1juta di Bank itu bakalan ludes. Akhirnya saya juga mengucapkan terima kasih kepada anak saya yang telah mengenalkan Tokopedia Reksadana ini sehingga saya akhirnya bisa menghargai nominal uang sejumlah berapaun karena satu milyar jika kurang seratus rupiah saja maka tidak dapat disebut satu milyar. Ayo! menunggu apalagi segera menabung di Tokopedia Reksadana Pendapatan tetap saya sudah merasakan hasilnya bahwa investasi di Tokopedia Reksadana pendapatan tetap itu benar dan masuk akal. Satu hal yang perlu diketahui bahwa saya menulis tentang Tokopedia Reksadana ini bukan karena saya titipan atau dibayar oleh Tokopedia, sungguh sebagai orang muslim yang taat saya berani bersumpah apa saja demi Allah ini adalah murni pengalaman saya yang saya ceritakan di Blog Hukum ini agar kita tidak ragu-ragu dalam memilih investasi di Tokopedia Reksadana Pendapatan Tetap. Ingat, Menabung Di Tokopedia Reksadana Pendapatan Tetap Selain menguntungkan, Aman, Halal, Pencairannya Cuma 2 Menit. Semoga Tulisan ini dapat menginspirasi dan bermanfaat bagi kita. Aamiin.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Sobat Ingin Belajar Hukum Yang Baik dan Benar Rajinlah membaca Blog Hukum dan Ketatanegaraan ini dan Tinggalkanlah Komentar Yang Baik.

HUKUM, KETATANEGARAAN DAN KONSTITUSI

ALUN-ALUN PATI YANG BERSIH DAN INDAH YANG MEMILIKI TAGLINE KOTA BUMI MINA TANI

                                                         Alun-Alun, Pati, Jawa-Tengah   Pati Jawa-Tengah kini terus berbenah untuk mewujudka...

Pak Jokowi, Kami Dosen Belum Menerima Tunjangan Covid-19