Senin, 19 September 2022

Vertigo Rasanya Bumi Seperti Dijungkirbalikkan Pusingnya Hebat Tujuh Keliling, Mual, Keringat Dingin dan Muntah

 

 

VERTOGO, Oh Vertigo!. Apakah anda pernah kena serangan vertigo?. Apakah anda pernah mendengar orang yang terkena serangan vertigo?. Ampun, jangan sampai kita mengalaminya, jika kita pernah kena serangan vertigo rasanya seperti bak kiamat telah tiba, jika kita kena serangan vertigo rasanya sudah mati saja. Alhamdulillah, nggak tahunya saya masih hidup. Sewaktu saya masih muda sering mendengar orang yang terkena serangan Vertigo, saya membathin vertigo ini penyakit apaan?. Namun kini karena faktor usia saya pun kena serangan vertigo yang rasanya  pusing tujuh keliling amit-amit jabang bayi yang namanya serangan vertigo  sekali lagi jangan sampai kita mencicipinya. Kalau sudah vertigo Bumi rasanya Seperti Dijungkirbalikkan, Pusingnya Hebat Tujuh Keliling, Mual, Keringat Dingin dan Muntah. Masya allah bagaimana jika saya sedang berkendara terus kena serangan vertigo seperti ini?. Bisa-bisa celaka kendaraan yang saya tumpangi jangan sampai keturunan kita terkena serangan vertigo akulah yang cukup merasakannya orang yang terkena serangan vertigo seperti kiamat saja rasanya bumi seperti digoyang-goyang dan dijungkirbalikkan masya allah untung sampai saat ini saya masih diberikan kesempatan hidup untuk bertaubat kepada Allah SWT. Sampai saat ini saya tidak tahu penyebab dari serangan vertigo ini banyak yang bilang bisa karena tekanan darah tinggi, ada yang bilang karena kurang tidur, ada pula yang bilang kecapekan, bahkan ada pula yang bilang karena dipicu gangguan lambung tak sedikit pula yang bilang karena stress yang berkepanjangan yang dapat memicu terjadinya vertigo. Mana yang benar penyebab vertigo saya tidak tahu pasti, saya memang memiliki riwayat penyakit maag selama 40 tahun sudah menahun saya sudah minum berbagai obat maag tetapi sampai sekarang belum dapat menyembuhkan saya benar-benar heran kenapa baru sekarang ini saya terkena vertigo?. Dari obrolan dengan tetangga ternyata banyak juga yang terkena serangan vertigo bahkan masih muda usianya banyak yang terkena serangan vertigo saya lebih heran lagi mengapa masih muda sudah kena serangan vertigo?.Tetapi itulah penyakit tidak mengenal usia tua muda waktunya sakit ya sakit makanya kita perlu menjaga kesehatan agar segar bugar dengan demikian tidak mudah terkena serangan vertigo.

 

Rasanya Sudah Mati Ketika Terkena Serangan Vertigo

Ketika pertama kali saya mengalami serangan vertigo rasanya saya ini sudah mati saja saya kaget ini penyakit apaan, saya berharap anak istri dan keturuan saya jangan sampai mengalami serangan vertigo, sudah cukup saya saja yang mengalaminya. Saya pikir serangan vertigo ini saya sudah lewat vertigo bumi seperti dijungkirbalikkan dan kepala muter pusingnya tujuh keliling. Masya Allah saya minta ampun kepada Allah SWT sembuhkanlah vertigo saya ini saya tidak mau terulang lagi saya takut jika sewaktu-waktu bisa kambuh.

 

Penyebab Vertigo Belum Diketahui Dengan Jelas

Sejak saya menulis di Blog hukum ini tentang Vertigo, saya sudah 2 kali mengalami serangan vertigo, yang pertama saya bangun pagi tiba-tiba kepala saya muter-muter hebat karuan saja saya teriak-teriak disamping istri saya, istri saya malah bilang jangan-jangan kepentok tempat tidur mas, saya bilang kepentok apaan?. Kepentok kepala kan rasanya beda lha wong ini kepala rasanya berputar-putar bumi seperti dijungkirbalikkan bak kiamat datang. Obat yang saya minum mertigo dan Uranium lumayan dapat membantu meredakan vertigo tetapi tidak menjamin bisa menyembuhkannya buktinya masih kambuh lagi. Dari beberapa penyebab vertigo yang saya kemukakan diatas saya lebih condong bahwa vertigo saya bisa karena gangguan maag yang sudah kronis yang sudah bertahun-tahun tidak sembuh-sembuh. Kalau telinga mendenging memang sering saya rasakan apa karena faktor ini saya juga tidak tahu, apa karena saya punya darah tinggi tetapi saya juga rajin meminum obat setiap hari. Bisa juga dipicu oleh stres karena beban tekanan pekerjaan yang menuntut, orang yang bergelut dalam bidang jasa hukum seperti saya pasti menangani berbagai persoalan hukum yang diminta oleh klien, terkadang produk pesanan belum selesai sudah menanyakan terus menerus bahkan mengejar-ngejar terus inilah salah satu yang bisa memicu adanya vertigo karena faktor stres. Bisa juga vertigo yang saya alami  ini faktor kurang tidur dimana setiap hari saya harus bangun jam 3 malam untuk persiapan ke masjid untuk Tarhim dan muadzin. Tentunya sebelum saya ke masjid saya harus mandi air hangat terlebih dahulu dengan merebus air sendiri. Saya menebak-nebak sendiri barangkali kurang tidur inilah yang menyebabkan saya terkena serangan vertigo.  Usaha saya untuk menyembuhkan vertigo terapi penyembuhannya selain saya minum obat saya juga sering menonton di youtube panduan menghilangkan vertigo dengan berlatih gerakan-gerakan khusus yang harus dipraktekkan setiap hari. Vertigo Rasanya Bumi Seperti Dijungkirbalikkan Hebat Pusing Tujuh Keliling, Mual, Keringat Dingin dan Muntah. Banyak teman-tema saya yang bilang bahwa serangan vertigo ini menandakan Allah SWT masih sayang kepada saya, biar saya lebih dekat kepada Allah SWT dan selalu menjalankan segala perintahNya dan segala laranganNya. Untuk mengobati penyakit vertigo ini obat herbal pun sudah pernah saya coba, tetapi ternyata belum mampu untuk menyembuhkannya dalam menghadapi ini saya pasrah sembari mencari solusi agar saya bisa terbebas dari vertigo yang sangat menyiksa ini. Sampai saat ini saya belum pernah berobat ke dokter karena jika berobat justru malah tambah takut, berhubung istri saya PNS DPR saya mendapatkan obat dari kantor istri, saya merasa terbantu mendapatkan obat dari kantor istri yang menurut saya obatnya sangat bagus dan paten. Lagi-lagi obat adalah sebagai ikhtiar yang menyembuhkan pada hakekatnya adalah Allah SWT. Jangan sampai kita terkena Vertigo daripada terkena vertigo lebih baik kita sakit gigi.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Sobat Ingin Belajar Hukum Yang Baik dan Benar Rajinlah membaca Blog Hukum dan Ketatanegaraan ini dan Tinggalkanlah Komentar Yang Baik.

HUKUM, KETATANEGARAAN DAN KONSTITUSI

ALUN-ALUN PATI YANG BERSIH DAN INDAH YANG MEMILIKI TAGLINE KOTA BUMI MINA TANI

                                                         Alun-Alun, Pati, Jawa-Tengah   Pati Jawa-Tengah kini terus berbenah untuk mewujudka...

Pak Jokowi, Kami Dosen Belum Menerima Tunjangan Covid-19