Senin, 12 Desember 2022

Pengalaman Ke Kantor Pos Besar Tangerang Mengambil PIN Adsense

 

 

 


                                              KANTOR POS BESAR KOTA TANGERANG

 

Saya sering membaca tulisan di blogger dan youtuber bahwa PIN dari Adsense sangat ditunggu-tunggu oleh mereka PIN adsense ini disebut juga surat cinta oleh blogger dan youtuber. Maka semua konten Kreator yang kedatangan surat cinta dari adsense ini pasti berbunga-bunga dan berbahagia karena kedatangan PIN adsense ini merupakan awal kesuksesan dari para blogger dan youtuber. Namun kebahagiaan tersebut janganlah berlebihan karena blogger dan youtuber untuk bisa sukses harus rajin menulis dan membuat konten youtubebnya yang menarik agar pengunjung bertambah banyak. Puji Syukur kepada Allah SWT akhirnya PIN Adsense yang dikirim dari Malaysia yang saya tunggu-tunggu berbulan-bulan datang juga. PIN adsense ini kedatangannya bukan diantar oleh pak Pos ke rumah saya tetapi atas inisiatif saya sendiri mendatangi kantor Pos Besar di Kota Tangerang karena sudah hampir dua bulan PIN dari Google adsense tak kunjung datang. Menurut Google adsense PIN adsense sudah dikirim pada tanggal 22 Oktober 2022 yang akan sampai ke alamat saya antara 2-4 minggu namun saya tunggu sampai dengan tanggal 2 Desember PIN adsense yang saya belum juga datang saya sempat berpikir ini nyangkut kemana apakah pak Posnya malas untuk mengantarkan?. Akhirnya saya mengajukan permohonan PIN Adsense  untuk yang kedua kalinya pada tanggal 2 Desember 2022 dan pihak google adsense menjawab PIN kedua saya telah dikirim pada tanggal 4 Desember 2022. Sebelum saya mengajukan PIN yang kedua kalinya terlebih dahulu saya mendatangi kantor pos di Kecamatan Curug saya pikir rumah saya Sari Bumi Indah Kelurahan Binong Kabupaten Tangerang itu wilayah kerja Pos Curug ternyata tidak. Saya diarahkan oleh pegawai kantor pos Curug untuk mendatangi kantor pos besar di Tengerang karena rumah saya Sari Bumi Indah itu katanya wilayah kerja kantor pos besar kota Tangerang. Oleh petugas kantor pos Kecamatan Curug saya diminta untuk meninggalkan nomor HP jika sewaktu-waktu surat sudah mendarat ke kantor pos Curug akan diberitahu istilahnya jika PIN Google adsense tersebut nyasar di Pos Kecamatan Curug maka saya akan diberitahukan. Sebelum mengajukan PIN yang kedua kali saya juga sudah mendatangi kantor pos besar di Kota Tangerang tetapi dicari oleh petugas Pos PIN google adsense belum datang biasa saya juga diminta nomor HP oleh petugasnya jika sewaktu-waktu surat PIN google adsense sudah mendarat di Kantor Pos saya akan dihubungi.

 

Saya datang ke Kantor pos Besar Tangerang untuk yang kedua kali

Akhirnya saya mendatangi kantor pos Besar kota Tangerang untuk yang kedua kalinya menanyakan PIN Google adsense pada tanggal 8 Desember 2022 puji syukur kepada Allah SWT oleh petugasnya langsung diambilin dan bahkan hafal alamat rumah saya. Banyak para blogger dan youtuber yang mengatakan dengan datangnya surat cinta PIN google adsense ini menambah semangat dan amunisi  bagi para blogger untuk terus menulis begitu juga bagi para youtuber akan semakin rajin membuat konten mengisi channel mereka untuk hal-hal yang bersifat positif.  Meskipun saya belum pernah gajian dari adsense saya tetap merasa bersyukur dengan kedatangan PIN adsense ini karena barangkali ini awal mula untuk mendapatkan penghasilan dari google adsense yang banyak di impikan oleh blogger dan youtuber. Kalau melihat teman-teman youtuber dan blogger sudah pernah gajian dari Adsense saya juga yakin suatu saat saya bisa gajian dari adsense terus terang saya nyidam kepengin banget gajian dari google adsense. Mari kita para blogger dan youtuber untuk senantiasa berdoa kepada Allah SWT kiranya kita diberikan kemudahan dalam mendapatkan penghasilan lewat kreasi kita untuk kemaslahatan orang banyak.  Kita tentunya menulis hal-hal yang bermanfaat untuk orang banyak dan yakinlah tulisan kita itu akan membantu mereka untuk mendapatkan informasi yang mereka butuhkan. Menjadi blogger itu sebenarnya pekerjaan berat setiap hari harus memiliki ide yang kuat untuk menulis hal-hal yang dapat bermanfaat untuk orang banyak blogger tidak boleh buntu dalam berpikir blogger harus memiliki insting yang kuat untuk menulis hal-hal yang baru bisa mengupas berita-berita yang baru bisa mendudukkan persoalan yang sebenarnya sesuai aturan dan hukum yang berlaku sifatnya orisinil hasil pemikiran kita sendiri. Makanya kalau ada yang bilang blogger menulis itu karena pengangguran tidak ada kerjaan itu salah besar para blogger bukan tidak ada kerjaan justru para blogger itu orang-orang hebat di sela-sela kesibukannya bekerja dapat menyisihkan waktu  untuk menulis hal-hal yang bermanfaat meski gratis belum mendapatkan uang dari adsense mereka tetap menulis dan menulis. Bahkan ada blogger yang puluhan tahun menulis belum pernah mendapatkan penghasilan tetapi karena hobi mereka terus menulis dan menulis. Maka tidak salah jika para blogger yang menulis apalagi blogger yang sudah bekerjasama dengan google adsense mengharapkan uang karena blogger itu juga bermodal, modalnya laptop, kuota internet dan kopi untuk menemani menulis agar tidak mengantuk, jika suatu saat para blogger mendapatkan uang dari google adsense itu adalah hasil kerja keras mereka yang tidak kenal lelah siang dan malam dalam mengisi artikel di Blognya dengan jari jemarinya yang sampai keriting.

 

Impian Gajian Dari Adsense Sampai Sekarang Belum terwujud

Gajian dari google adsense sampai sekarang yang saya impikan belum terwujud masih jauh dari kenyataan pasalnya sampai saat ini sejak saya bermitra dengan google adsense dari tahun 2020 s/d 2022 belum juga memenuhi ambang batas minimal 1.3 juta untuk gajian, selama dua tahun saya baru mendapatkan penghasilan dari google adsense sebesar 150rb. Sebagai manusia biasa jujur terkadang saya merasa jenuh  untuk menulis dengan hasil yang nggak sesuai dengan harapan ada rasa malas untuk membuat artikel blog karena sepertinya hanya capek saja tapi karena saya juga hobi menulis maka saya tetap menulis dan menulis. Kalau pun ada klik iklan sangat kecil sekali nominalnya memang sangat memprihatinkan sekali nominal klik iklan blog Bahasa Indonesia ditambah blog saya pengunjungnya belum begitu banyak hanya puluhan setiap hari kadang saya bertanya kalau sudah begitu kapan saya bisa merasakan gajian dari google adsense?. Jangankan gajian tiap bulan pernah merasakan gajian sekali saja menurut saya sangat luar biasa. Meski saya belum pernah mendapatkan gajian dari adsense tetapi saya yakin google pasti akan membayar sesuai janjinya jika kita telah memenuhi ambang batas sesuai  yang telah dijanjikan oleh google adsense saya yakin google adsense akan menghargai karya kita. Ikhtiar sudah kita lakukan menulis sudah kita perbanyak sebagai orang yang beriman kita tinggal berdoa kepada Allah SWT semoga yang memiliki blog dan youtube dapat memiliki pengunjung yang banyak trafik yang melimpah pada saatnya penghasilan kita juga akan cuan. Padahal saya bercita-cita jika saya bisa gajian dari google adsense niscaya penghasilan saya Sebagian akan saya sumbangkan untuk kegiatan sosial terutama untuk anak-anak yatim bahagia rasanya jika bisa memberikan bantuan kepada anak-anak yatim insya allah pahalanya sangat besar dan mudah-mudahan para blogger dan youtuber bertambah berkah.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Sobat Ingin Belajar Hukum Yang Baik dan Benar Rajinlah membaca Blog Hukum dan Ketatanegaraan ini dan Tinggalkanlah Komentar Yang Baik.

HUKUM, KETATANEGARAAN DAN KONSTITUSI

ALUN-ALUN PATI YANG BERSIH DAN INDAH YANG MEMILIKI TAGLINE KOTA BUMI MINA TANI

                                                         Alun-Alun, Pati, Jawa-Tengah   Pati Jawa-Tengah kini terus berbenah untuk mewujudka...

Pak Jokowi, Kami Dosen Belum Menerima Tunjangan Covid-19