Rabu, 14 Desember 2022

Pengalaman Makan di McDonald’s Bersama Anak Saya Sambil Menulis Artikel

 

 

                                  FOTO ANAK SAYA PEREMPUAN DI Mc DONALD'S BOGOR

 

 

 

Siapa yang tidak kenal dengan McDonlad’s?. McDonald's merupakan restoran fast food terbesar di dunia yang diawali pada tahun 1955 di California, Amerika Serikat. Dengan produk unggulan berupa Burger dan ayam dada yang lezat disantap, McDonald's hingga saat ini telah memiliki ribuan restoran yang tersebar di lebih dari 100 negara, salah satunya Indonesia. Anak saya yang perempuan berkuliah di IPB Bogor jurusan Kimia soal makanan pilih-pilih tidak asal makan sembarangan kesukaannya makan di McDonald’s berbeda dengan anak saya yang laki-laki kuliah di Universitas Singaperbangsa Karawang jurusan Informatika makan di warteg nggak ada masalah dan disantap dengan lahap asalkan perut lapar makan ke warung mana saja enak ditelan. Disini saya menyadari memang setiap anak memiliki sifat dan karakter yang berbeda-beda ada yang jurusan kimia dan ada pula jurusan Teknik informatika padahal bapaknya adalah jurusan ilmu hukum tetapi anaknya tidak ada yang mau mengikuti jejak bapaknya menjadi seorang sarjana hukum saya demokratis dalam rapat keluarga saya persilahkan kepada anak saya untuk memilih sesuai bidang yang diminati. Saya setiap minggu kalau tidak ke Karawang pasti ke Bogor, ke Karawang mengantar anak yang kuliah di Universitas Singaperbangsa yang disingkat UNSIKA dan ke Bogor ke Institut Pertanian Bogor (IPB) mengantar anak perempuan yang kuliah jurusan kimia. Anak saya yang perempuan beberapa hari lalu minta makan di McDonald’s Bogor minta saya temani kebetulan saya juga ada jam mengajar secara online disitu saya mencari tempat yang ada colokan laptop untuk persiapan mengajar mahasiswa. Sesudah saya makan di McDonald’s saya mengajar online kemudian selesai mengajar saya membuat artikel untuk mengisi blog saya sebab blog saya sudah lama tidak saya isi artikel blog saya hampir mati suri pengunjungnya sangat sedikit. Blog adalah ibarat toko yang harus saya isi dengan berbagai macam tulisan agar bisa dibaca orang untuk mencari informasi yang sangat bermanfaat. Anak saya kebetulan lagi membuka laptop untuk mengerjakan kuliah maka saya sambil menunggu sembari membuat artikel untuk mengisi blog. Di deretan bangku didominasi oleh anak-anak muda yang rata-rata membawa laptop untuk mengerjakan tugas kuliah entah itu skripsi atau makalah ilmiah. Sepanjang pengetahuan saya jika menulis artikel di McDonald’s otak rasanya mengalir dan encer untuk menyusun kata demi kata yang tidak akan pernah kehabisan akal, berbeda jika artikel saya tulis di rumah rasanya suntuk dan kurang fresh. Menurut saya untuk menulis artikel juga perlu mencari tempat yang penuh inspiratif sayangnya dalam menulis artikel ini saya sama sekali tidak mengerti soal optimasi atau SEO untuk menaikkan peringkat Blog yang penting pokoknya saya tulis dan tulis akibatnya blog saya dihukum oleh google pengunjungnya sangat sedikit alias sepi seperti kuburan. Itu memang salah satu kelemahan saya bisanya hanya menulis tidak bisa mencari keyword agar dapat menempati page one di beranda google.

 

Makan di McDonald’s Harga Murah Tidak Terlalu Mahal

Enaknya makan di McDonald’s itu selain harganya murah tempatnya sangat bersih dan bisa untuk refresing apalagi blogger seperti saya bisa membuat tulisan untuk mengisi toko alias blog agar banyak dagangan yang bisa saya jajakan ke Publik. Kelebihan makan di McDonald’s berapa pun lamanya kita duduk disitu tidak bakalan diusir inilah mengapa McDonald’s selalu ramai pengunjungnya selain harganya murah, ayamnya enak, tempatnya bersih berapa pun lamanya kita disitu tidak akan diusir ditambah disediakan Wifi bagi yang ingin berselancar internet. Tapi jika saya sering makan di Mc Donald’s sambil membuat tulisan atau artikel terlalu lama saya juga malu sama yang lain kasihan yang lain mau makan khawatirnya tidak dapat tempat duduk karena terlalu nongkrong lama disitu. Alhamdulillah sekarang Covid-19 sudah hampir hilang di negeri ini sehingga kita harapkan dunia usaha semakin menggeliat Kembali. Beberapa tahun lalu McDonald’s tidak menerima makan di tempat bisanya beli untuk dibawa pulang alhamdulillah sekarang bisa makan Kembali di tempat dan suasana menjadi ramai. Itulah pengalaman saya makan di McDonald’s menemani anak saya dengan membawa laptop sambil menulis artikel untuk Blog saya dan alhamdulillah selama saya menulis di McDonald’s saya dapat menyelesaikan dua artikel dengan baik dan lancar kira-kira satu artikel terdiri dari 750 kata padahal saya dengar untuk mengisi blog di Google minimal artikel 500 kata tetapi selama ini saya tidak pernah minimal 500 kata pasti lebih dalam menulis artikel paling sedikit 750 kata terkadang pernah seribu kata.Yang jadi masalah disini mau banyak kata atau sedikit kata pengunjung blog saya tetap sangat sepi entahlah saya tidak tahu apa penyebabnya. Pengalaman menulis di McDonald’s menemani anak saya makan selain mengalir untuk menulis juga fresh karena ketemu banyak orang terutama anak-anak muda yang kuliahan sambil mengerjakan tulis-menulis untuk paper sebagai tugas tambahan dari dosen.  

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Sobat Ingin Belajar Hukum Yang Baik dan Benar Rajinlah membaca Blog Hukum dan Ketatanegaraan ini dan Tinggalkanlah Komentar Yang Baik.

HUKUM, KETATANEGARAAN DAN KONSTITUSI

ALUN-ALUN PATI YANG BERSIH DAN INDAH YANG MEMILIKI TAGLINE KOTA BUMI MINA TANI

                                                         Alun-Alun, Pati, Jawa-Tengah   Pati Jawa-Tengah kini terus berbenah untuk mewujudka...

Pak Jokowi, Kami Dosen Belum Menerima Tunjangan Covid-19